Comments

Orang yang Sukses harus Mempunyai Mimpi (Dream)


Orang yang Sukses harus Mempunyai Mimpi (Dream)



Stop Dreaming Start Action adalah slogan yang harus dimiliki oleh semua orang apabila menghendaki sebuah perubahan pada dirinya. Stop bermakna berhenti, Dreaming berarti mimpi, Start bermakna mulai dan Action berarti tindakan atau perbuatan.

Stop Dreaming Start Action berarti berhentilah untuk bermimpi dan mulailah melakukan tindakan-tindakan yang mengarah kepada hasil yang ingin kita capai.


Orang yang sukses harus mempunyai mimpi (dream), bahkan mimpi yang terkadang orang lain hanya bisa mencibirnya karena tidak masuk di akal kebanyakan orang. Namun mimpi saja (dream) belum lah cukup, diperlukan tindakan (action) secara nyata, untuk itulah diperlukan sebuah pengungkit atau pendobrak dari mimpi (dream).

Stop Dreaming Start Action terdiri dari 4 kata dengan penuh makna, kata yang apabila kita dapat mempraktekkan dapat mengubah hidup kita bagai bumi dan langit. Perubahan yang sangat signifikan pada hidup kita dalam mencari kesuksesan dan kemuliaan. Terkadang mimpi/hasrat/keinginan yang ada pada diri kita terlampau banyak, sehingga bingung harus memulai dari mana dan mana dulu yang menjadi prioritas. Pada saat mengalami hal demikian kita harus dapat memilahnya dan yang terpenting segera lakukan action, karena hal yang banyak tadi tidak akan pernah selesai apabila kita tidak segera memulai nya.

Persoalan yang banyak akan dapat segera selesai apabila kita segera mengerjakannya satu per satu, Stop Dreaming Start Action !!!!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

DIREKTORI

ORMIT & MITRA

AD (728x90)

Copyright © LKP AL-QOLAM MUSI RAWAS - All Rights Reserved